Almond Milk - Properties dan Manfaat



 Tentang
Bagian susu di supermarket memiliki begitu banyak variasi untuk menawarkan bahwa kebanyakan orang bingung dengan hal itu. Bagian susu telah berkembang di luar susu sapi. Dalam kebanyakan pilihan susu, susu almond merupakan salah satu chsoices paling populer. Crystal x asli jogja

Apa Almond Milk?

Susu almond adalah minuman yang umum digunakan sebagai pengganti susu. Hal ini dibuat oleh memanggang dan grinding almond dan kemudian pencampuran dengan air minum. Susu almond diperkaya dengan vitamin dan mineral yang tidak alami ada dalam minuman.

Almond Milk - Properties dan Manfaat

Susu almond telah ditemukan lebih menguntungkan daripada susu sapi karena tunduk jauh lebih sedikit pengolahan dan mengandung sejumlah besar nutrisi alami.

Susu almond memiliki berbagai manfaat seperti yang disebutkan di bawah ini.

Manfaat gizi dan kesehatan Susu Almond

• Bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan, susu almond adalah pilihan yang sempurna. Sebuah porsi 8 oz susu almond (tanpa tambahan gula) mengandung hanya 60 kalori. Ini jauh lebih kecil dari nilai kalori dari jumlah yang sama dari susu skim.

• Ini berisi jumlah yang mengesankan kalsium yang membantu dalam meningkatkan dan menjaga kesehatan tulang. Satu cangkir susu almond menyediakan sekitar 300mg kalsium.

• Ini adalah sumber yang baik dari vitamin A, D, dan E. Satu cangkir susu almond menyediakan 10% dari Diperlukan Daily Allowance (RDA) untuk Vitamin A, 50% dari RDA untuk vitamin E dan 25% dari RDA untuk vitamin D. Vitamin A dan E adalah antioksidan yang sangat baik, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi jaringan tubuh dari kerusakan. Vitamin D sangat penting untuk penyerapan kalsium dan ini membantu meningkatkan kesehatan tulang.

• Susu Almond merupakan sumber yang baik dari asam lemak omega yang meningkatkan kesehatan jantung.

• Dibandingkan dengan susu biasa dan kedelai, susu almond mengandung kurang kalium dan fosfor. Ini adalah keuntungan besar bagi orang-orang dengan penyakit ginjal kronis atau akut sebagai nutrisi ini harus dibatasi.

• Untuk penderita diabetes, susu almond merupakan pilihan yang lebih baik daripada susu biasa karena mengandung hanya sekitar 8g karbohidrat. Hal ini membuat glikemik rendah di alam dan dapat dimanfaatkan sepenuhnya untuk energi.

• Rendah kalium, natrium dan kolesterol adalah sifat susu almond yang membuatnya ideal untuk individu dengan tekanan darah tinggi.

• Susu Almond membantu meningkatkan daya dan kekuatan otot karena adanya riboflavin dan besi. Hal ini terutama bermanfaat bagi atlet. Meskipun demikian rendah protein.

Manfaat gizi dan kesehatan Susu Almond

Manfaat lain

• Susu Almond tidak perlu didinginkan seperti susu susu. Hal ini dapat disimpan pada suhu kamar dan tidak akan merusak.

• susu almond Unflavoured juga merupakan alternatif yang lebih baik untuk susu kedelai karena tidak mengandung tambahan gula.

Intoleransi laktosa dan Susu Almond

Karena tidak ada susu susu yang digunakan dalam penyusunan minuman ini, susu almond adalah alternatif yang sempurna untuk susu biasa, bagi mereka dengan intoleransi laktosa.

Nut Alergi dan Almond Milk

Beberapa orang alergi terhadap kacang-kacangan dan tidak harus mengkonsumsi susu almond karena akan memicu reaksi alergi dan dalam beberapa kasus yang parah berakibat fatal. Hal ini juga tidak rutin dianjurkan untuk bayi untuk alasan yang sama.

Dapat Almond Milk selalu digunakan untuk menggantikan Susu sapi?

Ya, sebagian besar waktu. Susu almond dapat digunakan dalam smoothies, sup, saus, kopi dan sereal. Tidak berfungsi dengan cara yang sama seperti susu susu bila digunakan untuk membuat puding dan yoghurt.

Almond Milk - Smoothies

Apakah susu almond yang baik untuk Anda? Jawabannya sederhana - YA, asalkan Anda tidak alergi untuk itu. Bila dikonsumsi dalam jumlah sedang (yang tanpa pemanis jenis), susu almond adalah diet yang ramah, dan dikemas dengan nutrisi yang ramah-hati. Untuk menambah ini dapat disimpan dengan mudah. Mengkonsumsi susu almond seperti yang Anda lakukan susu susu dan melihat manfaat dalam beberapa aspek kesehatan.

Baca lebih lanjut: Almond Milk - Properties dan Manfaat http://www.medindia.net/patients/lifestyleandwellness/almond-milk-properties-and-benefits.htm

0 komentar: