2014 Honda CRF450R Pertama Naik

Secara keseluruhan powerband masih salah satu yang paling penurut dan di kelas 450 ramah pengendara. Ini akan dihargai oleh semua tapi mereka yang mencari pukulan yang benar-benar agresif dan keras memukul, untuk mengatakan mengendarai Super liat medan atau pasir basah. Dan untuk itu niche kecil Big Red menawarkan nya Kit PGM-FI Tuning ($ 489,95) yang memungkinkan pengguna untuk secara harfiah menyesuaikan nuansa dan kekuatan mesin. Masih akan menyenangkan jika Honda bisa menawarkan penyesuaian tenaga mesin yang cepat dan sederhana melalui skrup plastik seperti hijau dan merek Kuning.

Kami penggemar dari cara generasi baru CRF menangani karena menanggapi masukan pengendara dalam membangun kepercayaan dengan cara yang lebih dapat diprediksi dan konsisten di belakang stang. Tapi link lemah di departemen penanganan adalah garpu udara baru diperkenalkan bersumber dari KYB.

Kami menghargai kemampuan untuk menyesuaikan ketinggian / preload / semi tingkat naik, berdasarkan berat pengendara atau preferensi, dengan menambah atau mengurangi tekanan udara, tapi garpu tidak berfungsi diduga di medan kasar. Honda mengakui masalah dan mencoba untuk memperbaikinya dengan memasang direvisi Rebound piston dan batang internal, yang membantu mempertahankan bahwa mewah bagus, benjolan-menyerap nuansa seperti garpu perjalanan lebih dalam yang tak 12.2-inch. Perbedaannya adalah cukup dengan versi kedua menyediakan lebih akurat redaman terutama selama moto, tapi masih kita tidak benar-benar dijual pada teknologi.

"Garpu udara bagi saya bukanlah favorit saya," Chris mengakui. "Saya merasa seperti itu tidak merasa sangat konsisten. Ketika Anda pergi dalam 15 menit, 20, kenaikan naik 25 menit itu mulai mendapatkan sedikit keras ... dan sedikit lebih keras, sehingga Anda harus main-main dengan hal itu [memodifikasi pengaturan]. "

Jika Anda naik trek halus atau untuk jangka waktu yang singkat garpu udara bekerja mengagumkan tapi untuk kondisi yang lebih menantang masih kekurangan nuansa redaman konsisten konvensional coil ganda musim semi set-up seperti yang digunakan pada '12 dan CRF450Rs sebelumnya.

Meskipun kita tidak benar-benar dijual pada garpu udara, kita tidak bisa berdebat dengan cara sepeda merah mengukir ke bergantian. Apakah peledakan sekitar tanggul cepat panjang atau melesat melintasi trek untuk di dalam liang ketat CRF ini berjalan tepat di mana pengendara mengarahkan dengan sedikit usaha untuk besar empat-stroke.

"Sudut Honda sangat baik. Anda dapat menempatkan sepeda di mana pun Anda inginkan. Hal ini sangat bermanuver dan itu adalah plus besar bagi saya. "

Pengereman bagian keras merah sepeda, tidak berubah untuk 2014, terus memberikan tenaga pengereman cukup dan merasa tuas.

Setelah satu hari perjalanan itu yakin bahwa perbaikan dibuat untuk '14 CRF net paket keseluruhan yang lebih baik. Bahkan dengan tambahan yang bottom-end 'keuletan, mesin terus menjadi mudah digunakan di trek dan ketika dipasangkan dengan sasis kemudi lentur dan netral memungkinkan lap cepat untuk datang dengan upaya mengurangi belakang stang.


http://www.motorcycle-usa.com/123/17301/Motorcycle-Article/2014-Honda-CRF450R-First-Ride.aspx

0 komentar: