2014 Honda CRF450R Pertama Naik



Setelah bertahun-tahun meraba-raba di trek dan jejak, Honda akhirnya sudah benar dengan CRF450R baru dan secara signifikan meningkatkan-untuk-2013-nya. Untuk '14 yang powersports raksasa membuat tweak dihitung beberapa suspensi, asupan depan mesin dan knalpot, serta kopling. Tapi apakah update layak kenaikan harga $ 300? Kami dimasukkan ke dalam beberapa motos di trek untuk mencari tahu.

Angkat CRF450R off berdiri dan itu jelas bahwa salah satu yang masih paling ringan 450 sepeda motorcross di kelas. Honda mengklaim £ 243, siap untuk naik, dan itu pasti merasa seperti itu. Duduk di kontrol memiliki ramping merasa belum baik porsi dan merupakan salah satu yang lebih netral-perasaan motorcross sepeda dibuat, yang membuatnya mudah untuk mendapatkan terbiasa untuk.

"Saya suka bagaimana kokpit cocok untuk saya," kata pro-tingkat test rider Chris See, yang berdiri di 5'9 ". "Saya merasa seperti di rumah di atasnya."

Meskipun mendapatkan mesin menyala lebih mudah dari sebelumnya masih membutuhkan prod disengaja dan baik waktunya dari kickstarter untuk mendapatkannya untuk api pada percobaan pertama. Biasanya dibutuhkan dua. Insinyur dilengkapi pegas kopling yang berbeda yang mengurangi upaya menarik tuas kopling tanpa mengorbankan kekuatan dan ketahanan memudar selama perjalanan panjang. Meskipun update tidak membuat banyak perbedaan ketika meluncurkan, itu tidak membayar dividen selama moto dengan pengendara harus mengerahkan usaha tangan dan jari kurang untuk memodulasi tenaga mesin melalui bergantian.

"Kopling merasa dengan mata air baru yang baik," menegaskan tester kami. "Itu punya umpan balik yang sangat baik untuk pengendara."

Masuk ke throttle dan CRF merasa anak laki-laki peppier dari '13 sepeda. Ini bukan perbedaan besar tetapi memiliki beberapa sekejap menambahkan, terutama pada pengaturan throttle rendah. Hal ini dicapai dengan bahan bakar baru pemetaan injeksi yang sinyal injektor menyemprotkan dua tembakan gas bukan satu per putaran mesin. Biaya pertama mendinginkan ruang bakar sedangkan ledakan kedua menciptakan gaya mengemudi. Ia bekerja bersama dengan update kepala silinder port, dan pipa dibentuk kembali interior memberikan sedikit lebih 'keuletan saat throttle retak.

"Dual injector spark memberikan akhir yang lebih bawah sedikit tahun ini, yang dihargai," setuju Chris "Dengan sedikit tweak pemetaan saya pikir itu bisa menjadi lebih baik."




http://newcarfuture.com/daftar-harga-motor-matic-honda-terbaru-2015.html

http://www.motorcycle-usa.com/123/17301/Motorcycle-Article/2014-Honda-CRF450R-First-Ride.aspx

0 komentar: